Sabtu, 08 April 2017

Psikologi Pendidikan (Testimoni)

Testimoni perkuliahan psikologi pendidikan
        Selalu ada hal baru yang saya dapatkan selama masa perkuliahan psikologi pendidikan ini, tiap materi yang diberikan oleh dosen-dosen pengampu adalah pengetahuan yang penting dan sangat diperlukan. Banyak pengalaman juga yang saya dapat karena tugas meskipun jumlah lumayan tugas yang diberikan cukup banyak tetapi saya masih bisa menikmatinya misalnya saja, observasi yang mengharuskan saya dan teman-teman untuk terlibat langsung melihat proses belajar mengajar siswa-siswi, memperhatikan interaksi timbal balik siswa dengan guru dan perilaku mereka selama disekolah dan walaupun cara mengajar antar dosen memiliki perbedaan satu sama lain tetapi sejauh ini saya masih bisa mengikuti dan mengerti tentang materi yang diberikan. Saya juga berterimakasih pada dosen-dosen pengampu karena telah mengisi saya dengan hal-hal yang bermanfaat dan saya berharap bisa mengaplikasikan dan menggunakan pengetahuan yang didapat dengan baik. 

0 komentar:

Posting Komentar